Kubah

KUBAH     (081217404799)

Masjid Raya Kijang BintanKubah adalah salah satu struktur dalam suatu bangunan. Kubah bisa digunakan sebagai atap dan kubah juga bisa digunakan untuk hiasan di dalam maupun di luar suatu bangunan. kubah yang di gunakan untuk atap bisa untuk gedung ibadah, rumah, maupun bangunan bangunan khusus yang menginginkan suatu estetika keindahan. kebanyakan di indonesia kubah digunakan untuk atap bangunan Masjid maupun bangunan Gereja. Ada juga kubah di gunakan untuk bangunan rumah rumah besar.

Zincalume Compounds
incalume Compounds

Ada 3 metode pengujian yang biasa digunakan untuk mengukur kemampuan baja lapis dalam menghadapi korosi :

1. Uji Penyemprotan Larutan Garam ( Salt Spray Testing )

Pengujian laboratorium ini mengacu pada metode pengujian ASTM B117 dan AS1580. hasilnya menunjukkan bahwa setelah 2000 jama disemprot oleh larutan garam, ZINCALUME Steel tetap memiliki tampilan yang jauh lebih baik dibandingkan denga baja Galvanis yang disemprot dengan larutan garam walaupun hanya selama 240 jam saja.

2. Uji Wilayah Pantai ( Severe Marine Exposure )

Setelah 6 tahun diuji dengan cahaya langsung di wilayah pantai Bellambi Point, baha Galvanis sudah sangat kentara kehilangan lapisannya dan disertai pula oleh munculnya karat merah pada lapisan teratasnya, sedangkan ZINCALUME Steel masih tetap dalan kondisis yang baik tanpa sedikitpun tanda-tanda adanya korosi.

3. Uji Lapangan

Setelah 20 tahun terpasang di sebuah bangunan, tampak nyata bahwa atap yang terbuat dari ZINCALUME Steel masih dalam kondisi yang sangat baik sedangkan atap yang terbuat dari baja Galvanis sudah menunjukkan munculnya karat merah yang signifikan. Dari hasil ketiga test yang bisa dipertanggungjawabkan tersebut diatas menunjukkan bahwa ZINCALUME Steel yang diproduksi dengan mengacu pada Australian Standard AS 1397 dan Standard Indonesia SNI 4096-2007 adalah merupakan produk yang superior dalam menghadapi korosi apalagi jika dibandingkan dengan baja Galvanis.

Kelebihan Produk :

1. Tahan Terhadap Korosi
Memiliki kekuatan empat kali lebih baik dari baja galvanis pada kondisi yang sama

2. Anti – finger marking (Resin)
yaitu tidak bersifat membekas jika disentuh

3. Lebih Ekonomis
Sangat ringan sehingga memberikan kita meter per segi yang lebih luas.

4. Penampilannya yang Atraktif
Permukaan ZINCALUME Steel yang dipenuhi kembangan halus memberikan penampilan yang berbeda dan sangat menarik.

5. Ketahanan terhadap temperatur tinggi (dari sifat alumunium) Dapat dibuat menjadi berbagai kebutuhan (fleksibel)

6. Mudah dibentuk

7. Kemampuan memantulkan panas.

Aplikasi Produk

– Bahan baku Atap Baja Ringan
– Bahan baku Rangka Atap Baja
– Digunakan pada industri pesawat terbang
– Untuk Foil Stock yang agak tipis, circle, tutup botol, dan kaleng makanan
– Digunakan untuk brazing, casting, dan forging (pembuatan piston) – Digunakan untuk dekorasi, kaleng makanan / ring pembuka kaleng minuman, tutup kaleng, bodi mobil, dan berbagai aplikasi lain.
– Digunakan untuk brazing, casting, dan forging (pembuatan piston)
– Digunakan untuk konstruksi boiler
– Digunakan untuk pipa di las, tongkat untuk ski salju, alat ski salju Digunakan untuk tutup botol dan foil, jika ditambah dengan lithium maka dapat digunakan untuk industri pesawat terbang.Panel Kubah Zincalume

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Kontraktor Spesialis Produsen Kubah Masjid Enamel Galvalume dan Space Frame 081217404799